Minggu, 21 Agustus 2016

Perbedaan Adsense Resmi Dan Adsense Bug

Perbedaan Adsense Resmi Dan Adsense Bug
Gambar Adsense Resmi
Perbedaan Adsense Resmi Dan Adsense Bug
Adsense Tidak Resmi

Pada kesempatan yang lalu blogger telah membahas tentang pengertian akun adsense bug, dan sekarang blogger akan mencoba memberikan perbedaan antara adsense resmi dan adsense bug. Perbedaan adsense resmi dan adsense bug penting untuk kita ketahui khususnya bagi saya, karena sebelunya saya juga penasaran dan bertanya-tanya ketika ada salah satu teman di grup fb yang menawarkan akun adsense bug dengan harga yang pantastis murah meriah.


Sebelumnya pada waktu lalu blogger juga ditawarin dengan akun adsense dengan harga yang lumayan tinggi, "resmi" dan kemudian blogger bandingkan, kok rasa-rasanya ada yang aneh dan saya langsung pergi ke mbah google, yang intinya bertanya atau juga bisa dibilang mengadu pada mbah google tentang uneg-uneg yang mengganjal dipikiran si blogger. 

Siblogger tanya mbah memangnya apasih perbedaan akun adsense resmi dan akun adsense bug atau tidak resmi? Lalu mbah google menjawab dengan jawaban yang blogger kira cukup logis, jawabannya seperti ini.

Akun Adsense Resmi

Untuk akun adsense resmi itu membutuhkan penempatan kode untuk direview terlebih dahulu pada blog yang di daftarkan, dan review ini sendiri dilakukan sebanyak 2x, review yang pertama adalah review yang mudah untuk dilewati, sedangkan untuk review yang ke dua adalah review penentuan apakah blog kamu sudah sepenuhnya diterima atau diapproval oleh google adsense atau belum.

Nah untuk blog yang sudah lulus review baik yang pertama dan yang kedua maka akan mendapat email balasan dari pihak adsense yang pada initinya blog kamu sudah diterima oleh pihak adsense dan kamu sudah bisa mmbuat unit iklan pada blog kamu.

Ciri-Ciri Google Adsense Resmi

1. Mendaftar melalui blog atau langsung pada pihak adsense
2. Ada masa review yang terjadi 2x
3. Masa review bisa terjadi 1x24 jam atau bahkan 1 minggu
4. Adanya pesan email yang masuk menandakan diterima atau ditolaknya oleh pihak adsense

Akun Adsense Bug

Akun adsense bug ini sebenarnya bukan akun resmi melaikan istilah bug ini sendiri memanfaatkan celah yang ada di website google, sehingga mudah untuk proses pendaftaran dan tidak ada namanya masa review, baik yang pertama dan yang kedua. Sehingga kamu bisa langsung masuk pada dasbor adsense dan menunggu akun gemail yang kamu daftarkan.

Ciri-Ciri Google Adsense Bug/Tidak Resmi

1. Pendaftaran langsung ke website Google adsense
2. Menggunakan sembarang website (TLD)
3. Tidak adanya email penolakan dan approve
4. Adanya email Laporan Earning yang artinya itu akun resmi namun Ini manfaat celah itu tadi.
5. Di bagian informasi akun ada tulisan ADMOB 58% artinya earning yang di dapatkan dari Aplikasi kalian akan masuk sekitar 62% dari hasil pendapatan keseluruhan.
6. Untuk jenis akun google adsense US lebih tahan banned.
7. Mudah di buat dan cukup beberapa jam udah Full approve 

Kelebihan Akun Adsense Bug

1. Mudah dibuat oleh siapa saja
2. Bisa menggunakan sembarang website
3. tanpa review dan bisa PO

Kekurangan Akun Adsense Bug

1. Biasa banned akun kika pihak google mengetahuinya
2. Kadang bisa PO kadang tidak bisa

Demikian ulasan si blogger yang kali ini semoga dapat bermanfaat untuk kamu semua para blogger, jangan lupa bertanya pada mbah google bila kamu ada uneg-uneg tentang adsense bug.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email