Minggu, 21 Agustus 2016

Penyebab Blog Atau Website Terkena Alogaritma Google Sanbox

Traffik Menurun
Gambar Traffik 
Penyebab Blog Atau Website Terkena Alogaritma Google Sanbox - Pada kesempatan yang lalu sudah pernah membahasa tentang Alogaritma Google Pinguin dan Google Panda yang setiap saat bisa menggoyahkan blog atau website kalian bila ada sebuah lalu lintas atau link yang tidak wajar pada blog atau website.
Pada kesempatan kali ini sedikit menyinggung tentang alogaritma juga, namun kali ini yang akan blogger bahas yaitu: Ciri-Ciri dan Penyebab Blog Atau Website Terkena Alogaritma Google Sanbox. Alogaritma google sanbox adalah momok yang paling ditakuti oleh banyak blogger, tidak pandang bulu, baik punya masters atau juga pemula alogaritma google sanbox ini siap menyerang dan melenyapkan blog atau website kamu dalam pandangan aias ditendang.

Kalau untuk pemahaman dan kriteria google sanbox sebenarnya hanya google sendiri yang mengetahuinya. Seperti pada tahun 2013 tepatnya bulan maret, banyak sekali blog atau website yang terkena alogaritma google sanbox, dimana tujuannya untuk menjadikan artikel menjadi rengking di search angin malah terlempar jauh dari pandangan dan tidak diketahui keberadaannya,

Ciri-Ciri Blog Atau Website Terkena Alogaritma Google Sanbox

  • Visitor menurun secara drastis, yang biasanya visitor per-harinya 10000 dan 5000 pag view, menjadi 5000 visitor dan 500 pag view.
  • Hilangnya artikel bukan hanya hilang dari urutan 1 dan turun menjadi posisi 2 atau 3 melainkan hilang dari halaman 1 dan seterusnya sampai siapapun tidak dapat menemukannya lagi, dan itu pasti sudah masuk dalam lubang sampah google sanbox. Itulah yang menyebabkan visitor menurun drastis.Dikala itu juga ada blog yang tiba-tiba mendapatkan visitor dan pag viewnya meningkat drastis.

Penyebab Blog Atau Website Terkena Serangan Alogaritma Google Sanbox

  • Mengulang kata kunci dalam satu halaman artikel blog, dengan tujuan untuk menduduki peringkat pertama di serp/pencarian google sebagai banyak dicari pembaca, hal ini dianggap sepam.
  • Blog atau web kamu tergolong spam, jadi apabila blog atau web dianggap spam, itu sudah dinyatakan kotor dan bernahaya maka nantinya akan dapat menularkan penyakit.
Sebagai contoh: kamu tidak pernah memeriksa kesehatan situs dengan alat google web masters . sehingga blog terkena malwere dari salah satu kode HTML yang kamu pasang pada template blog dan kamu biarkan begitu saja maka google akam mengambil tindakan untuk membuangnya.
  • Adanya indikasi artikel kopy paste
  • Optimasi blog yang tidak beraturan sehingga blog atau website terlihat tidak natural/alami dipandangan google
Nah demikian tentang Alogaritma Google Sandbox semoga bermanfaat dan tetap berhati-hati dalam membangun blogger, patuhi dan berhati-hati dalam menyisipkan kode HTML jangan sampai blogger atau website kamu terindikasi sebagai malwere atau spamer.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments