Minggu, 21 Agustus 2016

Ini Dia Penyebab Blog Sepi Pengunjung


Pada dasarnya artikel-artikel blog itu berasal dari blog kamu sendiri. Hah kamu disarankan membuat artikel yang berkualitas dan buatlah nisch blog sesuai dengan apa yang kamu jual. Untuk traffik blog yang menjanjikan dan original itu hanya berasal dari google.


Nah untuk mengetahui mengapa blog kamu sepi pengunjung bisa kamu baca artikel saya di bawah ini :




1. Blog Belum Dikenal

Pada kasus ini wajar bila blog kamu sepi pengunjng, jika blog kamu masih baru namun blog lama juga ada beberapa. Yang menyebabkan blog tidak terkenal itu juga bisa terjadi pada situs kamu yang mingkin terlalu panjang, sehingga susah untuk diingat oleh pengunjng, situs blog tidak vamiliar sehingga susah dicerna oleh otak. Jadi yang harus kamu lakukan yaitu, buatlah situs yang mudah diingat.

Langkah selanjutnya lakukan promosi, jangan hanya di satu tempat kalu bisa disemua situs yang memang memberikan ruang untuk melakukan promosi. Jika kamu punya facebook, twitter, dengan follower yang banyak, itu merupakan langkah promosi yang paling mudah untuk dijalankan.

2. Blog kamu Tidak Terindeks Mesin pencari

Hal ini yang paling sering dialami oleh blogger pemula, Blog tidak terindeks oleh google pencari, yahoo/bing ataupun yandexs hal ini mustahil blog akan terindeks dan mendapatkan traffik original yang berasal dari mesin pencari.

Mengapa hal ini bisa terjadi? pasalnya karena tidak adanya otimasi blog SEO, atau mungkin yang kamu lakukan kesalah pahaman dalam menerapkan SEO.

Salah satu hal yang harus kamu lakukan adalah dengan memperbaiki SEO dan mencari backlink yang berkualitas dan cepat terindeks. Ada juga blog yang masih awam sehingga dia salah dalam mengatur robot tx sehingga mesin pencari tidak mengindeks artikel yang ada pada blog kamu, dengan begitu maka kamu harus memperbaiki robot tx dengan robot tx yang benar.

Untuk hal pengaturan privasi, kamu juga harus memperhatikannya, Hal ini sering terjadi pada blogger pemula menyetel privasi dengan cara blog tidak di search secara publik sehingga blog sepi pengunjung, karena hanya orang tertentu yang bisa melihat blog kamu. Untuk membuat tampilan blog agar bisa dilihat semua pengunjung, rubah ke publik.

3.Tidak Tahu Target Kata Kunci

Hal ini juga bisa terjadi dan menyebabkan blog kamu sepi pengunjung. Untuk mendapatkan pengunjung yang banyak, maka gunakan kata kunci yang banyak orang cari.Maksudnya gunakan judul artikel dengan kata kunci yang banyak orang cari pada mesin pencari google.

Pilihlah kata kunci yang memiliki persaingan menengah jangan menggunakan kata kunci yang persaingannya sudah ribuah dan kalau bisa selalu updete artikel yang bekualitas dengan begitu membuat blog kamu menjadi lebih fresh.

Demikian ulasan tentang Penyebab Blog/Website Sepi Pengunjung semoga dapat bermanfaat.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments