Jumat, 26 Agustus 2016

Cara Mudah Mount File ISO atau Install software format ISO

Bagaimana cara mount file ISO, instal software/game format ISO langsung di komputer? Software untuk mount file ISO agar bisa langsung di instal di PC tanpa harus di ekstrak dulu. Contoh Daemon Tools dan WinISO yang cukup mudah digunakan untuk mount file ISO ini. Berikut Cara Mount File ISO/Install software format ISO dengan virtual drive.

Cara mount file ISO bisa pakai Daemon Tools dan lainnya. Bagi yang belum mengerti apa itu Mount adalah seperti ini. Jika anda punya file software atau game dengan format ISO, maka untuk proses instalasinya tentu perlu di ekstrak dulu. Nah, dengan cara mount ini, anda tidak perlu ekstrak file terlebih dulu, tetapi langsung bisa instal aplikasi tersebut dengan bantuan software.

Software ini berfungsi sebagai virtual drive atau bekerja selayaknya sebagai CD drive di PC anda. Jika anda menjalankan Software ini (klik mount) maka di jendela explorer anda akan muncul drive layaknya membaca file melalui CD ROOM (tools fungsinya sebagai simulasi dari cd/dvd room).

Contoh cara pakai Daemon Tools:



Download softwarenya masuk di link berikut (Work pada Windows 7, 8, 8.1)

Daemon Tools Pro Advanced 7.1.0.0595 (klik Continue untuk lanjut download)
Buang centang : Download with download manager
password: www.kuyhaa-android19(titik)com

Langkah Install:
1. Koneksi internet Aktif.
2. Extract file-nya, kemudian jalankan ” install.cmd “
3. Tunggu beberapa saat, lalu buka shorct cut di desktop. Selesai

Jika anda ingin pakai Win  Iso silakan masuk disini,

Cara pakainya kurang lebih sama. Demikian sedikit info ringan dari saya tentang bagaimana cara instal software/game format ISO langsung di komputer dengan mudah. Sedikit Info dari saya seoga bermanfaat.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments