Minggu, 28 Agustus 2016

Cara atasi error code: 0x80070437 firewall win7

Cara mengatasi error code: 0x80070437 firewall win7. Muncul pesan error code: 0x80070437 saat menjalankan firewall, turn windows firewall on/off, restore defaults dan use recomended setting. Ada beberapa alasan mengapa terjadi error code: 0x80070437 firewall win7, dan kita mencoba untuk mengatasi hal ini dengan tips berikut.

Cara sukses mengatasi error code: 0x80070437 firewall win7. penyebab error ini biasakan dikarenakan seperti file korupt di registry, karena serangan virus atau file terdelete tanpa sengaja dan lainnya. Nah, saya pernah mengalami hal ini dan setelah saya mencari tutorialnya saya mendapatkan tips ini dan ternyata berhasil mengatasi error code: 0x80070437 firewall win7.


DOWNLOAD WINDOWS REPAIR.


1. Instal, lalu buka programnya, klik tab Repairs.



2. Klik Open Repairs, lalu buang semua centang di box, kecuali bagian berikut ini:

  • Reset Registry Permissions
  • Reset File Permissions
  • Repair WMI
  • Repair Windows Firewall


3. Pada pilihan When Repairs Complete: centang Restart/Shutdown System
4. Kemudian klik Start Repair, (proses mungkin akan berjalan cukup lama)
5. Setelah finished, restart komputer anda.


CATATAN :

  • Jalankan program Windows Repair diatas pada mode "Windows Safe mode with networking"di komputer anda. Caranya, pada jendela program Windows Repair tersebut, klik tombol "Reboot To safe Mode" lalu OK/yes. Atau jika tidak, bisa juga dengan restart komputer lalu saat PC mulai nyala segera tekan tombol F8 berulang-ulang hingga muncul jendela safe mode dilayar anda.

  • Demi keamanan silakan backup dulu registry anda dengan masuk ke tab backup atau langsung centang box Automatically Do A Registry Backup (ada di atas Open repairs).

  • Jalankan program Windows Repair sampai selesai jangan diputus ditengah jalan.

itulah tips atasi error code: 0x80070437 firewall win7 ini, silahkan dicoba jika anda mengalami problem seperti diatas. sekian semoga bermanfaat.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments