Minggu, 21 Agustus 2016

Akun Adsense Bug Yang Ramai Diperbincangkan Saat Ini

Pengertian Akun Adsense Bug Yang Ramai Diperbincangkan
Adsense bug
Salam blogger, kali ini blogger akan membahas tentang Akun Adsense Bug yang sekarang sedang ramai diperbinjangkan, baik di dalam forum maupun diluar forum. Ada juga dari sebagian blogger yang menjadikannya ladang bisnis, mengapa begitu? Karena ada yang memperjual belikan akun adsense bug dengan harga yang murah sehingga bagi blogger-blogger pemula yang gila dengan adsense akan langsung tertarik dengan tawaran itu.

Tapi apakah kamu tahu Adsense Bug itu sebuah akun resmi yang telah mematuhi kebijakan google adsense? blogger kira tidak, karena tidak melalui review alias langsung jadi dan iklan langsung bisa tayang. Meskipun begitu adsense bug juga bisa mendapatkan penghasilan walaupun tanpa melalui approval dari pihak google sendiri, nah inilah yang sedang menjadi perdebatan para blogger.

Blogger juga bertanya-tanya kira-kira pendapat dari adsense bug itu halal atau tidak? Bukankah akun adsense bug tidak mematuhi kebijakan adsense. Kalau yang blogger baca dari artikel blogger lainnya cara ini merupakan perbuatan seseorang yang mencoba untuk mengecoh pertahanan dari pihak adsense, dan saya yakin ini penghasilan dari adsense bug tidak halal.
Peringatan"Bila kamu adalah salah satu pengguna akun bug, blogger tidak menyarankan untuk terus menggunakannya akun bug tersebut, buatlah akun yang memang bener-benar mematuhi kebijakan pihak google adsense, karena kita tidak tahu resiko kedepannya seperti apa. Bisa juga gagal Pay Out atau pembayaran ditangguhkan, bisa juga banned akun dll. Kalau blogger sendiri lebih memilih jalan yang benar, dalam mendaftar di google adsense dan sesuai dengan kebijakan yang telah ditetapkan oleh adsense itu sendiri.

Blogger kira demikian tentang artikel Bug semoga dapat bermafaat bagi kamu semua dalam bermain GA.
Baca juga: Perbedaan Akun adsense Resmi dan Akun Adsense Bug/Tidak Resmi

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email