Minggu, 21 Agustus 2016

3 Langkah Seo Setelah Posting Artikel


Kembali saya akan membahas Trik bloging yaitu : 3 Langkah Seo Setelah Posting Artikel. Bila dikaji secara dalam memang banar sebagai seorang blogger hal ini sangat perlu kamu lakukan untuk meninjau kembali artikel yang baru saja kamu posting pada blog, barangkali ada sebuah judul yang salah penulisan,artikel yang salah kata dll.
Selanjutnya langkah yang perlu dilakukan seorang blogger, agar menjadi seorang blogger yang profesional harus melakukan langkah-langkah sebagai berikut.


1. Review Kembali

Mengapa dibutuhkan untuk review kembali artikel kamu? biasanya kalu kita menulis artikel terlalu cepat, kadang menyebabkan kesalahan dalam penulisan kata, atau lupa penjelasan yang sangat penting dalam sebuah artikel, dengan mereview kembali kita bisa menambahkannya.Bila tidak dilakukan pembenahan atau review pengunjung blog kamu akan kesusahan dalam memahami inti dari pokok artikel yang kita posting.

2. Submit URL Artikel  Webmasters

Cara yang kedua ini memang cukup bagus bila kamu lakukan, karena dengan kamu mensubmit url postingan kamu, url postingan akan cepat terindex oleh mesin pencari. Tujuan dari langkah ini tidaklain untuk mendatangkan pengunjung original dari mesin pencari google. Dengan langkah ini kamu sudah bekerja keras dan siap menerima pengunjung blog yang tak terbatas.

Bila kitabelum tahu khususnya untuk blogger pemula, saya sarankan untuk submit artikel kamu pada google webmasters, atau juga bisa ke beberapa webmasters mesin pencari selainn google seperti di bawah ini:
Google Add URL : https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?continue&pli=1
Bing Submit URL :
http://www.bing.com/toolbox/submit-site-url
Yandex Add URL :
http://webmaster.yandex.com/addurl.xml

3. bagikan url artikel kamu ke sosial media dan sosial bookmark

Langkah yang ketiga ini sebenarnya sudah tidak terlalu penting lagi jika blog kamu sudah terindeks oleh mesin pencari google, bing, yandex ataupun yahoo, namun tujuan dari langkah ini untuk mendatangkan pengunjung tambahan pada blog kamu. Tujuan lain juga untuk mencari backlink yang bisa meningkatkan posisi Serp pada mesin pencari.

Langkah ini saya rasa sangat mudah untuk kamu lakukan, karena saya yakin bila kita membagikan artikel di media sosial seperti Facebook,twitter, google + pasti akan cepat mendapatkan respon oleh teman kamu, apalagi kalau artikel kita menarik dan membuat penasaran maka akan semakin banyak yang melihatnya.

Nah itu trik jitu  3 Langkah Seo Setelah Posting Artikel semoga dapat bermanfaat untuk kita.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments